RTAR ke-V PMII Ushuluddin & Pemikiran Islam UIN Raden Fatah

RTAR ke-V, Zelvan Ramadhan Nahkodai PMII Ushuluddin & Pemikiran Islam UIN Raden Fatah

NU Palembang Online – Pengurus Rayon (PR) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ushuluddin & Penikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang gelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Ke-V yang betepat di Gedung PWNU Sumsel, Sabtu (27/01/2024).

Rapat Tahunan Anggota Rayon merupakan forum tertinggi di kepengurusan Rayon (Fakultas), yang mana dalam kesempatan tersebut merupakan ajang pemilihan ketua baru pengurus rayon.

RTAR dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Komisariat (PK) PMII UIN Raden Fatah Palembang Syaidina Ali, S.Sos, ia mengapresiasi segenap panitia dan pengurus rayon yang telah menjalankan proses regenerasi tersebut.

“Alhamdulillah, Selamat untuk Rayon Ushuluddin yang telah melakukan regenerasi, kita berharap kedepan dibawah kepengurusan yang baru dapat meningkatkan lagi semangat bersama untuk membangun PMII,” Ujarnya.

Dalam Kesempatan RTAR Tersebut, Zelvan Ramadhan terpilih secara aklamasi menjadi ketua PR PMII Ushuluddin & Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang.

Zelvan mengatakan dengan terpilihnya sebagai ketua Rayon, ia siap untuk meningkatkan produktifitas gerakan di Rayon Ushuluddin.

“Alhamdulillah, terima kasih sahabat-sahabat sekalian dengan terpilihnya saya sebagai ketua pengurus rayon ushuluddin, saya berharap kita dengan semangat baru dan pengalaman selama satu periode sebelumnya dapat melakukan pergerakan sesuai dengan tujuan PMII dalam lingkup rayon,” Kata Zelvan. (Andika)

BACA JUGA:  PK PMII UIN Raden Fatah Bersama MWC NU IB I Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *