Alumni PDPKPNU 1 Palembang dari Air Salek Siap Semarakkan Harlah NU ke-101

NU Palembang Online – Silaturahmi, Koordinasi dan musyawarah Kegiatan Gebyar menyambut Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-101 oleh Alumni Peserta PD PKPNU 1 Palembang dari Air Salek, disSaung Tungga Dewi /Belakang Klinik Tungga Dewi Rt 16 Desa Saleh Mukti, Selasa (23/1/2024).

Acara Salaturahmi diawali dengan Munajah membaca Rotib Al Hadad dipimpin oleh Al Ustadz Muhyiddin Ahmad yang juga selaku Ketua 3 Tanfidiyah MWC NU Air Salek.

Musyawarah di Pandu oleh Ustadz Supriady (Pemilik KlinikTungga Dewi), ia menyapaikan Alumni PD PKPNU harus gerak cepat untuk memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama.

“Kita Alumni PD PKPNU harus cepat bergerak karena Kita adalah Penggerak, Untuk menyemarakan Halah NU yang ke 101 selain Ceramah ke agamaan, ke NU an, Istghosah, dan lain-lain,” Ujarnya.

Sebelum hari H Semarak Halah NU 101 dengan Pemasangan bendera NU dan Umbul umbul NU di setiap Masjid dan Muahola  minimal 3 hari sebelum hari H, Pemasangan bener  harlah NU 101 di setiap Masjid dan Mushola, Pemasangan Papan nama di setiap masjid dan mushola dengan logo NU yang di komandoi Pengurus ( LTMNU) Lembaga Ta’mir Masjid Nahdlotul Ulama, Pembuatan Kaos logo Harlah NU 101, Mengagendakan menghadiri Harlah NU yang di adakan oleh PW NU Sumsel  di Tanjung Lago
tgg 1 Februari 2024.

BACA JUGA:  Ary Sopian Sebut Kantor LTN NU Palembang Bisa Jadi Tempat Singgah Warga Nahdliyin dari Luar Daerah

Untuk Pelaksanaan Harlah NU 101 di halaman Gedung NU Center Kantor MWC NU Air Salek di sepakati tggl 4 Februari 2024

Turut hadir pada silaturahmi tersebut, Ketua Tanfidiyah Ranting Enggal Rejo Ustadz Purwanto, Ketua 3 Tanfidiyah MWC NU Air Salek Ustadz Muhyiddin Ahmad, Pengurus Ranting NU Desa Salek jaya Ustadz Nur Muhammad, Ketua LTMNU Desa Salek Jaya Ustad Ahmad Muhibin dan 10 orang Alumni PD PKP NU 1 Palembang lainya.

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *