Lailatul Ijtima' & Istighosah Akhir Tahun 2023 bersama LTM NU Kota Palembang

Besok Malam, LTM NU Palembang Gelar Lailatul Ijtima’ dan Istighosah Akhir Tahun 2023

NU Palembang Online – Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTM NU) Kota Palembang menggelar acara Lailatul Ijtima’ dan Istighosah Akhir tahun 2023 di Masjid Nurussalam, Jalan Rawa Bendung Lrg. Jambu Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Kota Palembang.

Ketua LTM NU Kota Palembang, Dr. Afriantoni, M.Pd.I. mengajak warga Nahdliyin Kota Palembang untuk mengikuti kegiatan yang akan dilaksanakan pada Ahad 31 Desember 2023 pukul 19.30 WIB ini.

“Kami dari LTM NU Kota Palembang berusaha memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan mental spiritual agar masyarakat di akhir tahun lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dibandingkan menyelenggarakan dengan kumpul kumpul duniawi di jembatan Ampera dan sebagainya,” Ujarnya, Sabtu (30/12).

Afriantoni berharap acara tersebut dapat menjadi momen yang mempererat tali silaturahmi serta memperkuat spiritualitas dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk itu, kami mengadakan Lailatul Ijtima’ dan Istighosah Akhir Tahun 2023 untuk mendapatkan keyakinan yang kuat dalam menyiarkan agama Allah. Selanjutnya kami berharap agar pemerintah dapat menjaga stabilitas dan keamanan dalam kehidupan sehari-hari yang lebih baik lagi,” Pungkasnya. (Ali)

BACA JUGA:  Doa Ketika Turun Hujan

Check Also

LPPNU Palembang Launching “RASNU”

NU Palembang Online – Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU) Kota Palembang di Kosgoro Group …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *