Malam Besok, MWC NU Sematang Borang Gelar Lailatul Ijtima

NU Palembang Online – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sematang Borang bekerjasama dengan Yayasan Masjid Al-Ihsan akan melaksanakan Peringatan Bulan Muharram 1446 Hijriah sekaligus Lailatul Ijtima’ di Masjid Al-Ihsan Jl. Tulang Bawang Kel. Lebung Gajah Kec. Sematang Borang Palembang, pada Sabtu malam tanggal 3 Agustus 2024.

Lailatul Ijtima merupakan sebuah tradisi yang dilakukan oleh warga Nahdliyin sebagai bentuk pertemuan malam yang diisi dengan kegiatan keagamaan. Acara ini biasanya diisi dengan ceramah agama, dzikir, tahlil, dan doa bersama yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.

Dalam pernyataannya, Ketua MWC NU Sematang Borang, H. Yamin, mengajak seluruh masyarakat dan warga Nahdliyin di Kota Palembang untuk menghadiri acara ini.

“Dengan hormat para Kyai Ustad Ketua dan Pengurus PCNU MWCNU PRNU Se kota Palembang kami Nebgundang untuk Menggadiri Kegiatan Lailatul Ijtima MWCNU Kecamatan Sematang Borang,” Kata Ustad Yamin.

Diketahui, acara ini akan diisi oleh penceramah KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri, yang juga Ketua PCNU Kota Palembang. (Ali)

BACA JUGA:  MWC NU SU II Gelar Lailatul Ijtima Sekaligus Peringati Isra' Mi'raj

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *