Konfercab ke-IV, M Arief Rizky Nahkodai PC IPNU Kota Palembang

NU Palembang Online – Muhammad Arief Rizky terpilih Aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Palembang masa khidmat 2024-2026 dalam sidang pleno Konferensi Cabang (KONFERCAB) ke-IV IPNU Kota Palembang di Gedung Aula PW NU Sumsel, (20/07/2024).

Hadir dalam kegiatan KONFERCAB KE-IV, PC IPNU Kota Palembang, Perwakilan dari Pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sumsel, Rekan Rendi Aswadi, S. Pd,

Proses pemilihan tersebut melibatkan 17 PAC IPNU Kecamatan se-Kota Palembang dan dihadiri oleh Pengurus Wilayah (PW) IPNU. Dalam suasana aklamasi, M. Arief Rizky berhasil meraih dukungan penuh dari para kader dan pengurus IPNU se-Kota Palembang.

Ketua terpilih, M. Arief Rizky menyampaikan rasa syukurnya kepada rekan senior dan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, ia mengungkapkan kesiapannya untuk menjalankan tugas sebagai Ketua PC IPNU Palembang.

“Terima kasih kepada rekan-rekan senior dan kawan-kawan pengurus PAC IPNU di 17 Kecamatan yang telah mengamanatkan amanah ini kepada kami, Insya Allah saya siap untuk menjalankan tugas dan kewajiban sebagai ketua PC IPNU Kota Palembang, kedepan kita akan terus bersinergi dalam menyukseskan kepengurusan IPNU ini sampai dengan tuntas”, Ujar Arief.

BACA JUGA:  PC IPNU Palembang Audiensi ke Wakil Rektor I UIN Raden Fatah

Demisioner Ketua PC IPNU Kota Palembang Masa Khidmat 2021-2023 Ahmad Hafizhuddin, SH menyampaikan pesan, bahwasannya banyaknya regenerasi kepengurusan yang siap berkeinginan untuk menjadi ketua PC IPNU Palembang selanjutnya. Dan berharap kedepannya seluruh PAC, tetap satu komando dengan Ketua PC terpilih, dengan harapan IPNU Kota Palembang lebih baik lagi kedepannya.

“Saya senang karna banyaknya kader regenerasi yang ingin melanjutkan estafet kepengurusan PC IPNU Palembang, baik dari perwakilan PAC, dari 5 kandidat calon, mengkerucut, menjadi 2 calon dari hasil musyawarah 2 calon, terpilihnya aklamasi rekan M. Arief Rizky, harapan kami kedepannya seluruh PAC harus tetap 1 Komando dengan ketua PC, sehingga kedepannya PC IPNU Palembang bisa lebih baik lg”, ujarnya.

Demisioner Sekretaris PC IPNU Palembang Masa Khidmat 2019-2023, M. Riandry Yadi, M. Pd juga menegaskan untuk ketua terpilih, dan kepengurusan selanjutnya, harus semaksimal mungkin menjaga amanah, yang telah di amanatkan, lanjutkan program-program yang belum terealisasi, dan jadikan pengkaderan hendaknya jadi fokus utama kepengurusan yang baru.

“Selamat untuk Rekan M. Arief Rizky, sebagai ketua terpilih PC IPNU kota Palembang Masa Khidmat 2024-2026, kedepannya ketua terpilih dan kepengurusan PC IPNU Palembang yang selanjutnya. Dapat menjaga amanah yang telah diamanatkan  ke depan, dengan semaksimal mungkin, lanjutkan program-program yang belum terealisasi dikepengurusan kami sebelumnya, dan jadi kan pengkaderan fokus utama kepengurusan yang baru, segera bentuk ranting-ranting kelurahan,” Ungkap Riandry.

BACA JUGA:  Miliki Pemimpin Baru, Ma'ruf Ramadhan Bakal Bina Pelajar NU SU 1 untuk Mengisi Masjid-masjid

Sementara itu, Perwakilan Pengurus PW IPNU Sumsel, Rekan Rendi Aswadi,S. Pd menyampaikan, permohonan maaf dari ketua PW IPNU Sumsel, yang belum berkesempatan hadir, dan memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih.

“Sebelumnya kami perwakilan dari ketua wilayah, rekan Dodi Hari Utama, belum bisa hadir, kami disini mewakili pengurus wilayah, mengucapkan selamat kepada rekan M. Arief Rizky, semoga kedepannya dapat menjalankan amanah dengan baik, segera komunikasi dengan ketua Pimpinan Wilayah IPNU Sumsel”. Ucapnya.

Rafly rais, rekan seperjuangan M. Arief Rizky, salah satu kandidat yang mencalonkan ketua PC IPNU Palembang, juga mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai ketua, harapan kedepanya dapat terus bersinergi untuk IPNU Kota Palembang yang lebih baik.

“Selamat Arif, semoga sukses selalu, kedepannya kita dapat terus bersinergi, untuk PC IPNU Kota Palembang yang lebih baik”. Ucap Rafly Rais.

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *