PT. Bank Panin Dubai Syariah Jajaki Kerjasama Dengan PCNU Palembang

NU Palembang Online – Audiensi PT. Bank Panin Dubai Syariah, Tbk Palembang ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kota palembang, di Pondok Pesantren Aulia Cendiki, Kamis (1/2/2024).

Vice President Bank Panin Dubai Syariah Palembang, Kemas Afandi mengatakan akan menjalin kerjasama dengan PCNU Palembang dalam rangka Memudahkan Langkah Warga NU ke Baitullah, MAMPU – Haji & Umroh.

“Kami menawarkan paket memudahkan langkah ke baitullah menggugurkan kewajiban Haji dan wisata religi ziarah ke mekkah serta madinah pada warga NU di Kota Palembang,” Ujarnya.

“Dengan Daftar Haji Mudah Aman Tanpa Ribet tidak perlu ke Bank Syariah dan Porsi Online Digital Haji tanpa datang ke KEMENAG Sesuai Domisili Jangkauan Seluruh Pulau Sumatera,”tambahnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Palembang, KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri didampingi Sekretaris PCNU Palembang, Ustad Abdul Malik Syafei, MH menyambut baik pihak PT. Bank Panin Dubai Syariah, Tbk Palembang.

“Alhamdulillah, Dengan PCNU Kota Palembang akan kita laksanakan penandatanganan kerjasama dengan Bank Panin Dubai Syariah, kepala cabangnya juga alumni PD PKPNU angkatan 1 palembang bapak Affandi,” kata Kiai Hendra. (Ali)

BACA JUGA:  Besok Malam, LTM NU Palembang Gelar Lailatul Ijtima' dan Istighosah Akhir Tahun 2023

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *