Doa bersama PC IPPNU Palembang untuk korban banjir

PAC IPPNU Palembang Gelar Doa Bersama untuk Korban Banjir dan Berbagi ke Panti Asuhan

NU Palembang Online – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPPNU) Kec. Sako, Alang-Alang Lebar, Kemuning, dan Jakabaring dengan support dari PC IPPNU Kota Palembang gelar Doa Bersama Untuk Korban Banjir sekaligus berbagi ke yayasan Panti Asuhan Al-Yamin, Rabu (24/1/2024).

Ketua PC IPPNU Kota Palembang, Devi Mengatakan kegiatan Doa bersama tersebut dilakukan untuk Korban yang terdampak banjir Seperti di daerah Musi Rawas Utara, Musi Rawas dan Prabumulih sekaligus berbagi santunan ke anak-anak di Panti Asuhan Al-Yamin.

“Alhamdulillah kegiatan nya berjalan dengan baik dan lancar. Pengurus dan Anak-anak panti asuhan Al Yamin menyambut dengan hangat dan gembira,” Ujarnya.

Devi berharap dengan terselenggaranya acara tersebut doa yg dipanjatkan dikabulkan oleh Allah untuk Saudara-saudara di daerah yang sedang terkena bencana banjir. Serta hasil sembako yg di santunkan kepada panti asuhan Al Yamin bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka.

“Memang tidak besar dan banyak yang bisa diberikan, namun kedepannya semoga IPPNU di Kota Palembang tetap semangat dan konsisten dalam menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat dan  menyebarkan atau mengenalkan NU ke lingkungan masyarakat melalui IPPNU ini,” tambahnya. 

BACA JUGA:  JATMAN Sumsel Gelar Manaqib dan Istighosah Kubro untuk Wujudkan Pemilu Aman dan Damai

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *