Audiensi PCNU Kota Palembang ke Kesbangpol Kota Palembang

Audiensi PCNU Kota Palembang ke Kesbangpol Kota Palembang

NU Palembang Online – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Palembang audiensi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palembang, Senin (15/1/2024).

Ketua PCNU Kota Palembang, KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri pada kesempatan terebut mengatakan dalam setahun ini NU Kota Palembang dengan pengurus baru masih membenahi internal meliputi melantik pengurus MWC, Ranting, serta anak ranting dan membangun kantor NU kota Palembang.

“Jadi kami baru bersilaturahmi kepada kesbangpol, dan kami siap membantu apa yang di inginkan kesbangpol dalam membangun kota Palembang,” Kata Kiai Hendra.

Sementara itu, Kabid ekososbud Kesbangpol Kota Palembang, Sahrul mengatakan siap untuk bersidergi dengan Nahdlatul Ulama dalam melakukan berbagai kegiatan sosial di Kota Palembang.

“Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena kepala kesbangpol belum bisa mengikuti audiensi dikarnakan ada rapat, namun kami siap untuk bersinergi dengan NU,” Ujar Sahrul.

Pada silahturahmi NU dan kesbangpol ini akan menyiapkan kegiatan- kegiatan yang akan dirancang bersama dengan NU kota Palembang untuk dikolaborasikan.

BACA JUGA:  Rombongan PCNU Palembang Berangkat Ziarah ke Lampung, Kiai Hendra: Mohon Doanya

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *