PD-PKPNU Angkatan I PCNU Palembang

PCNU Palembang Selesaikan PD-PKPNU Angkatan I, 89 Kader NU Resmi di Baiat

NU Palembang Online – Dari 100 lebih peserta yang mendaftarkan diri mengikuti Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) angkatan I PCNU Kota Palembang hanya 89 peserta yang mengikuti proses hingga selesai dan dinyatakan lulus.

Ketua PCNU Kota Palembang, KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri mengucapkan selamat untuk seluruh peserta yang telah dibaiat, ia berharap usai di baiat dapat semakin memberikan kontribusi bagi Nahdlatul Ulama di Kota Palembang.

“Selamat kepada semua peserta PD PKPNU angkatan 1 PCNU Kota Palembang yang sudah di nyatakan lulus menjadi kader penggerak NU. Semoga istiqomah berkhidmat untuk NU,” Ujar Kiai Hendra usai pembaiatan peserta PD PKPNU, Minggu (17/12/2023).

Sementara itu, Ketua Pelaksana PD PKPNU Angkatan I PCNU Kota Palembang, Ustad Marzuki berharap pada seluruh kader yang telah di baiat mampu menjalankan rencana tindak lanjut (RTL) dan sembilan perintah kader.

“Setelah selesai di baiat harapan kami panitia mengharapkan seluruh kader yang telah di baiat ini mampu menjalankan pertama itu rencana tindak lanjut (RTL) yang telah dibuat bersama, kemudian menjalankan sembilan perintah kader, sehingga kaderisasi Nahdlatul Ulama di Kota Palembang berjalan dengan baik dan maksimal,” Kata Ustad Marzuki yang juga ketua Lakpesdam NU Palembang. (Ali)

BACA JUGA:  Wakil ketua PWNU Sumsel dan Ketua PCNU Palembang Ikuti Acara Doa dan Dzikir di Polda Sumsel

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *