Penggalangan Dana untuk Palestina

PAC IPNU Kalidoni Bersama Aliansi Wong Kito Bela Palestina Gelar Penggalangan Dana

NU Palembang Online – Aliansi Wong Kito Peduli Bela Palestina mengadakan penggelangan dana untuk Palestina di Simpang 4 Charitas kota Palembang, Kamis (09/11/2023).

Kegiatan ini juga diikuti oleh organisasi-organisasi yang ada di kota Palembang, mulai dari Yakesma Sumsel, HMPS PAI UIN Raden Fatah Palembang, HMPS Gizi Poltekkes Palembang, PAC IPNU Kalidoni, Relawan Untuk Negeri dan masih banyak lagi.

Koordinator Aliansi Wong Kito Peduli Bela Palestina, Hendra mengatakan kegiatan ini sebenarnya sudah 5 kali menggelar kegiatan ini mulai dari minggu kemarin di selang-seling sampai hari ini.

“Alhamdulillah dari minggu kemarin sampai hari ini berjalan dengan lancar terus dana yang terkumpul sampai hari ini sebesar Rp. 200.000.000 itu semua dari bantuan dari Baznas, Yakesma, dan juga masyarakat yang berdonasi”, ujarnya.

Sementara itu ketua PAC IPNU Kalidoni, Okta merasa bangga mengikuti kegiatan ini karena merupakan solidaritas peduli bela Palestina dan juga diikuti oleh pemuda organisasi yang ada di kota Palembang ini.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi motivasi dan semangat pagi para pemuda yang lainnya untuk mengikuti kegiatan yang positif, seperti penggelangan dana peduli Palestina yang dimana Indonesia dan Palestina adalah bersaudara karena Palestina lah yang mengakui Indonesia Merdeka”, katanya.

BACA JUGA:  Tumpah Ruah, Warga Nahdlatul Ulama Penuhi Rumah Dinas Walikota Palembang

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *