FS Trimuka Bersama Komunitas Pencinta Sejarah Fakultas Adab Dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

FS Trimuka bersama PESE Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

NU Palembang Online – Forum Seni Trimuka Bersama Komunitas Pencinta Sejarah Fakultas Adab Dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Laboratorium Terpadu Fakultas Adab Dan Humaniora, Jum’at (6/9/2023).

Andika Maulana Selaku Ketua Umum Forum Seni Trimuka Fakultas Adab Dan Humaniora Mengatakan Melalui peringatan maulid Nabi 1445 H/2023 M Yang di isi Langsung oleh Ustad Maryuzi, S.Ag ini diharapkan agar dapat menumbuhkan Tauladan Rasa cinta yang sebenarnya kepada Nabi Muhammad SAW.

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M yang bekerja sama dengan Komunitas Pencinta Sejarah ini, Selaku Ketua Umum tentu merasa sangat bangga sekali, Apalagi dengan Antusias dan Kontribusi Fakultas Adab Dan Humaniora Berikut para Mahasiswa Yang Selalu Memberikan Suport Terhadap Kegiatan-kegiatan Keagamaan” kata Andika.

Selain itu, Andika mengatakan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya peringatan rutin, tetapi sebuah momen penting yang mengajak umat Islam untuk merenungkan ajaran dan kehidupan Nabi sebagai contoh dan  teladan Sesuai dengan Tema yang diangkatnya  Yaitu Mentauladani Nabi Muhammad Saw Di era digital.

BACA JUGA:  Akhiri Masa Jabatan, Syaidina Ali Haturkan Terimakasih

“Semoga  Kedepannya dapat memberikan warna tersendiri di kalangan Mahasiswa masyarakat Pada Umumnya Untuk Selalu Menjalankan Sunnah Sesuai dengan seruan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan kita bersama” tambahnya.

Selain itu, Aman Tubillah Selaku Ketua Umum Komunitas Pencinta Sejarah fakultas Adab Dan Humaniora Menuturkan Untuk Para Mahasiswa Selalu Bersemangat Di dalam Hal-hal Positif, Yang Menambah Wawasan dan Kecintaanya Terhadap Nabi Muhammad SAW.

“Harapan Kami Para Mahasiswa untuk menggalakan kegiatan yang akan mendatangkan pahala juga keharmonisan di dalam menjalin tali silaturahim,” Ujarnya.

Juga Ustad Maryuzi S.Ag Berpesan Selaku Penceramah Untuk Kegiatan Keagamaan ini, Untuk bisa di lakukan Secara Berkesinambungan.

“Saya sangat senang Melihat Para Mahasiswa yang di era digital ini masih bersemangat untuk mengagendakan Maulid Nabi ini, yang akan datang Semoga kiranya bisa berkolaborasi dengan seluruh mahasiswa dan pemuda-pemuda Generasi Z dan Milenial lainnya,” Katanya.

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *