Kunjungi Ponpes Minhajul Aulia, Kiai Ahmad Fauzi Tidjani Doakan Kelancaran Pembangunan

NU Palembang Online – Pondok Pesantren (Ponpes) Minhajul Aulia (Mina) Talang Jambe Palembang, mendapatkan kehormatan besar dengan kedatangan KH. Ahmad Fauzi Tidjani, MA, pengasuh Pondok Pesantren Al Amien Prenduan, Sumenep, Madura, Rabu (14/8). Kunjungan ini menjadi momen bersejarah karena kehadiran Kyai Fauzi Tidjani diharapkan membawa berkah dan kelancaran dalam proses pembangunan pesantren tersebut.

Dalam doanya, Kyia Fauzi berharap agar Ponpes Minhajul Aulia dapat menjadi salah satu pusat pendidikan Islam yang tidak hanya mengedepankan ilmu pengetahuan, tetapi juga membentuk karakter yang mulia. Beliau juga mendoakan agar pembangunan pesantren ini berjalan lancar tanpa hambatan.

“Semoga pesantren ini, tanah ini menjadi berkah dan manfaat,” kata Kyai Fauzi.

Doa dan sentuhan spiritual Kyai Fauzi Tidjani menjadi momen yang sangat dinantikan oleh seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan pesantren ini. Diharapkan dengan kehadiran beliau, seluruh proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar, serta cita-cita besar sebagai salah satu pesantren rujukan di Palembang.

Pengasuh Ponpes Mina, Kyai Abdul Malik Syafei mengungkapkan rasa syukur berkenannya Kyai Fauzi datang dan mendoakan. Menurutnya, ini adalah keberkahan untuk Ponpes Mina. “Alhamdulillah, banyak kyai yang mendoakan pesantren, semoga dengan doa ini menjadi wasilah terkabulnya hajat pesantren,” kata Malik.

BACA JUGA:  Harapan Habib Abdullah Asad Basyaiban untuk Generasi Muda NU di Kota Palembang

Dijelaskan, saat ini pesantren sedang merampungkan pembangunan Masjid dan akan dilanjutkan dengan pembangunan rumah ustadz dan asrama santri. “Mohon doanya, semoga lancar. Tahun depan sudah bisa menerima santri,” harapnya.

Turut mendampingi, ketua PCNU Palembang KH Hendra Zainuddin Alqodiri, yang juga pimpinan Ponpes Aulia Cendekia, Kyai Ari Sofian Pengasuh Ponpes Rimalul Abyadh dan pengurus Ponpes lainnya.

Check Also

Ratu Dewa Komitmen Benahi Jalan dan Penerangan Menuju Ponpes Minhajul Aulia

NU Palembang Online – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Drs. H. Ratu Dewa, M.Si hadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *