BSI Serahkan Bantuan Tower Air ke PCNU Palembang dan Pesantren Aulia Cendekia

NU Palembang Online – Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Office 3 Palembang bersama dengan BSI Maslahat URO Palembang melaksanakan serah terima dana bantuan untuk pembangunan tower dan pipanisasi air bagi Kantor Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Palembang serta Pondok Pesantren Aulia Cendekia, pada Selasa (16/7/2024).

Serah terima bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Anang Suroso, selaku Manager BSI Maslahat URO Palembang. Dalam acara tersebut, Anang menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari dana infak nasabah BSI melalui aplikasi BSI Mobile.

“Bantuan ini berasal dari dana infak nasabah BSI melalui BSI Mobile. Kami berharap dengan adanya bantuan ini, mutu pelayanan, baik di Kantor Sekretariat PCNU maupun di Pondok Pesantren Aulia Cendekia, terutama dalam penyediaan sarana air bersih, dapat meningkat,” ujarnya.

Anang Suroso, yang juga Ketua MWC NU Ilir Barat I menambahkan bahwa BSI Maslahat adalah Lembaga Zakat Nasional yang terpercaya dan modern dalam menghimpun serta menyalurkan dana ziswaf dari masyarakat Indonesia.

“BSI Maslahat merupakan mitra strategis Bank Syariah Indonesia di bidang sosial dengan tiga program utama, yaitu Didik Umat, Mitra Umat, dan Simpati Umat,” jelasnya.

BACA JUGA:  Audinesi ke BI, PCNU Palembang Akan Gelar Mujahadah untuk Mendoakan Kebaikan Ekonomi Bangsa

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PCNU Kota Palembang KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BSI dan BSI Maslahat.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BSI dan BSI Maslahat. Semoga bantuan ini menjadi amal jariyah bagi para muzaki dan donatur BSI Maslahat,” ucap Kiai Hendra yang juga Pimpinan Ponpes Aulia Cendekia Palembang. (Ali)

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *