Pembukaan Konfercab Ke-IV PC IPNU Kota Palembang

Konfercab Ke-IV PC IPNU Kota Palembang  Resmi Dibuka

NU Palembang Online – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) melaksanakan Konferensi Cabang (Konferca) ke – IV dengan tema Mendigdayakan IPNU Dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045 di PWNU Sumsel, Senin (15/7/2024).

Acara ini dihadirin oleh Demisioner Pengurus PC IPNU Palembang, Ketua PC IPNU Palembang Ahmad Hafizhuddin, Sekretaris PC IPNU Palembang Muhammad Riandry Yadi, UKMK Mirror UIN Raden Fatah Palembang, dan Seluruh Pengurus PAC IPNU yang ada di Palembang.

Dalam laporannya, ketua panitia KONFERCAB, M. Yoga Prasetyo mengatakan bahwa rangkaian dari Konfercab ini tujuannya untuk menentukan kepengurusan selanjutnya dan melanjutkan estafet perjuangan kepengurusan IPNU Kota Palembang.

“Diharapkan seluruh peserta mengikuti rangkaian dari KONFERCAB karena tujuannya untuk menentukan kepengurusan selanjutnya dan melanjutkan estafet perjuangan kepengurusan IPNU Kota Palembang”, katanya.

Ahmad Hafizhuddin, SH, Mengaku sangat bersyukur, memohon maaf, dengan berakhirnya masa kepengurusan, sebagai ajang silaturahmi pelajar NU se-Kota Palembang, serta pamit undur diri, dan berharap di kepengurusan selanjutnya dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“saya sangat bersyukur dgn telah berakhirnya masa kepengurusan ini, dan mari jadikan konferensi ini sebagai ajang silaturahmi pelajar NU se-Kota Palembang dan merumuskan arah organisasi ke depan serta pamit undur diri.
Semoga di kepengurusan yang baru bisa melanjutkan trend positif dan menambah inovasi sesuai tantangan zaman.
karna apa yang telah dilakukan selama periode kmrn  tentunya menjadi catatan, pelajaran dan evaluasi kita bersama supaya di kepengurusan berikutnya dapat menjadi lebih baik, lebih berprestasi dan lebih unggul dari pada sebelumnya”, ungkap Hafizh.

BACA JUGA:  Muslimat NU Palembang Gelar Khotmil Qur'an Sekaligus Silaturahmi Bulanan

Kemudian, Sekretaris PC IPNU Kota Palembang, M. Riandry Yadi, M. Pd juga turut menyampaikan permohonan maaf, untuk kepengurusan 1 periode, dan menyampaikan bahwa konfercab menjadi sarana sebagai bentuk evaluasi dan memilih pengurus yang akan memimpin kedepan. Dan IPNU memiliki peran sangat penting dalam pembentukan karakter para pelajar, Riandry berpesan agar momen konfercab dimanfaatkan dan dipergunakan dengan baik. dan menghasilkan kader-kader terbaik, Apalagi, masih banyak tugas dan tantangan kedepan yang sudah menunggu untuk kepengurusan selanjutnya.

“Kami selaku sekretaris PC IPNU Kota Palembang, dan juga mewakili kepengurusan, memohon maaf apabila PC IPNU Kota Palembang, dalam 1 periode ini masih ada kesalahan dan ada tugas yang belum diselesaikan, ini sebagai bentuk evaluasi dan memilih  pengurus yang akan memimpin kedepan. Dan IPNU memiliki peran penting dalam pembentukan karakter para pelajar, kami juga berpesan agar momen KONFERCAB ini dimanfaatkan dan dipergunakan dengan baik, dan menghasilkan kader terbaik, salah satu tugas dan tantangan kedepan yang akan dihadapi pengurus IPNU selanjutnya adalah pembentukan pengurus ranting di beberapa kelurahan, dan komisariat di sekolah”, ujarnya. (Okta)

BACA JUGA:  Sukses Gelar Konfercab KE-XIV, Emi Pratiwi Pimpin PC PMII OKU

Check Also

Intan Permata Sari Resmi Nahkodai PK IPPNU UIN Raden Fatah Palembang

NU Palembang Online – Intan Permata Sari terpilih menjadi Ketua Pimpinan Komisariat Ikaran Pelajar Putri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *