Sambut Kongres PMII ke XXI di Palembang, Panitia Lokal Divisi Media Gelar Rapat Perdana

NU Palembang Online – Dalam rangka persiapan Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-XXI yang akan diselenggarakan di Palembang pada Agustus 2024 mendatang, Panitia Lokal Divisi Media menggelar rapat perdana pada Selasa malam (3/7/2024) di Kedai Abah Sekip. Rapat ini dihadiri oleh sejumlah anggota panitia lokal yang berkomitmen untuk mensukseskan acara tersebut.

Koordinator Divisi Media Lokal, Syaidina Ali S.Sos, menjelaskan bahwa rapat ini bertujuan untuk membagi tugas atau job desk kepada masing-masing anggota.

“Kemarin kita sudah berkomunikasi langsung dengan perwakilan dari Koordinator Divisi Media dari PB PMII, sehingga hari ini kita langsung bergerak dan menyusun sejumlah persiapan bersama sahabat-sahabati panitia lokal lainnya,” ujar Ali yang juga Wakil Ketua 3 PC PMII Palembang.

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai tugas dan tanggung jawab yang akan diemban oleh setiap anggota divisi media. Ali menyatakan bahwa kolaborasi dengan Koordinator Divisi Media dari PB PMII sangat penting untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara.

“Kami memastikan bahwa semua anggota memahami peran mereka dan siap untuk bekerja sama demi kelancaran kongres,” tambahnya.

BACA JUGA:  KOPZIPS Lanjutkan Ziaroh Ekspedisi Gandus Bagian II

Lebih lanjut, Ali mengungkapkan bahwa saat ini Divisi Media Panitia Lokal Kongres PMII ke-XXI masih membuka kesempatan bagi kader yang memiliki minat dan keahlian di bidang media.

“Bagi sahabat-sahabati yang sudah mengisi Google Form Divisi Media dan belum masuk grup bisa langsung menghubungi kami atau Sahabat Andika,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Koordinator Divisi Media Panitia lokal, Andika Maulana mengatakan Para kader jangan sampai melewatkan momentum besar dan bersejarah ini, keterlibatan para kader di kegiatan acara nasional menjadi suatu pengalaman yang luar biasa.

“Sahabat-sahabat PMII mari kita sukseskan kegiatan ini, momentum yang sangat luar biasa ini jangan sampai kita lewatkan, dan kita ambil peran juga pengalaman berharga menjadi panitia kegiatan nasional ini. Terus semangat dan kita jadikan kota Palembang bersejarah untuk PMII,” Kata Andika. (Evan)

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *