Syukuran Kantor Baru NU Palembang

NU Palembang Miliki Dua Kantor

NU Palembang Online – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Palembang melaksanakan Syukuran untuk kantor baru yang berlokasi di sekitar Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Sabtu malam (15/6/2024).

Ketua PCNU Kota Palembang, KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri mengatakan kantor ini difungsikan sebagai sekretariat kedua yang akan mempermudah akses pertemuan dan koordinasi sekaligus menjadi sekretariat bersama dengan Thoriqoh Qodiriyah Wa Naqsyabandiyah (TQN).

“Jadi intinya kita bermohon kepada Allah semoga kedepan diridhoi oleh Allah SWT, sekali lagi saya ingin tempat ini mebawa barokah,” Kata Kiai Hendra.

Sebelumnya, Kiai Hendra mengatakan bahwa kantor lama PCNU Palembang yang berlokasi di Jl. Permata H. Herwani RT.14 RW.05 Kel. Talang Kelapa Kec. Alang-alang Lebar Kota Palembang tetap akan diberdayakan.

“Dan kantor kita yang pertama itu akan tetap diberdayakan. Ini tujuannya lebih ke memudahkan orang untuk berurusan, mudah-mudahan bermanfaat dan berkah,” tukasnya. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Abah Syamsudin, Ustad Zaky Wahid, Ustad David, Sejumlah Pengurus NU Palembang dan para jemaah TQN. (Ali)

BACA JUGA:  Ini Lafal Pengakuan Dosa dan Kekhilafan

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *