MWC NU Sukarami

Lailatul Ijtima’ Sekaligus Pelantikan Pengurus Anak Ranting di MWC NU Kecamatan Sukarami

NU Palembang Online – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sukarami menggelar lailatul Ijtima’ dan pelantikan anak ranting wilayah kecamatan sukarami, di Masjid Kampus C Pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe Sukarami Palembang, Kamis (2/5/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri selaku Ketua PCNU Palembang, Ustadz Andi Irawan selaku Ketua MWC NU Sukarami, Ustadz Fauzi selaku Sekretaris MWC NU Sukarami, santri, santriwati pondok pesantren Aulia Cendekia, dan Ketua Ranting NU di wilayah Sukarami yang akan dilantik.

Pelantikan tersebut dibacakan SK kepengurusan ranting NU di wilayah Sukarami oleh Ustadz Fauzi, Sekretaris MWC NU Sukarami dan dilantik oleh KH Hendra Zainuddin Al-Qodiri selaku Ketua PCNU Palembang.

Ketua MWC NU  Sukarami, Ustadz Andi Irawan berpesan dalam sambutannya untuk selalu bersyukur dengan memperbanyak Ucapkan kalimat Alhamdulillah yang mana pengurus ranting di wilayah Sukarami sudah dilantik.

“Ini sangat dekat dengan hati yang tulus dan ikhlas insya Allah kita mendapatkan keberkahan dari Allah swt. juga Pak Kyai mungkin ini masih dalam keluarga besar dan kecil sekarang ucapkan pribadi ataupun secara semuanya ucapkan selamat dan tinggal sama-sama kita bergandengan tangan air sama aku kita bersatu untuk memajukan NU sampaikan terima kasih,” katanya.

BACA JUGA:  Kiat-Kiat Mencegah Krisis Air Menurut LPBI PBNU

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Palembang, KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri, mengapresiasi langkah yabg dilakukan oleh MWC NU Kalidoni sudah bergerak membentu kepengurusan di tingkat anak ranting.

“Kita mau mengabdi di Nahdlatul Ulama Insya Allah hidup kita akan ada hikmahnya, pengurus anak ranting yang baru dilantik akan kami berikan 25 bendera kalau ada acara MWC maupun di ranting sudah ada bendera sekarang, nanti kedepan kegiatan Ranting mengadakan Sebulan sekali mungkin namanya majelis Maulid anak ranting di kebun bunga maupun Majelis Dzikir di tingkat kelurahan yang ada di sukarami”, jelasnya. (Okta)

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *