MWC NU Plaju

Kiai Hendra Ajak MWC NU Plaju Terus Masifkan Gerakan

NU Palembang Online – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Palembang kembali melakoni program silaturahmi ke sejumlah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC) yang ada di Kota Palembang.

MWC Merupakan struktur NU di tingkat Kecamatan, pada kesempatan ini PCNU Palembang Silaturahmi ke MWC NU Seberang Kecamatan Plaju sekaligus dengan Pengus Rantingnya di Musholah Darul Hasanah, Jum’at malam (19/4/2024).

Ketua MWC NU Plaju, Ustad Sri Suryono mengatakan pertemuan tersebut diharap dapat menjadi berkah dan memper erat silaturahim sesama warga Nahdliyin.

“Alhamdulillah malam hari ini kita menyelenggarakan silaturahmi sekaligus konsolidasi Pengurus MWC NU Plaju beserta Pengurus Ranting, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan mendapat pencerahan dari Kiai Hendra selaku ketua PCNU Kota Palembang, Semuanya terbakar semangatnya untuk terus membuat kegiatan ke NU ditengah-tengah masyarakat, agar semua masyarakat di Kecamatan Plaju ini selalu bernuansa NU baik amaliah, maupun fikriah semuanya tegabung dalam NU,” Kata Ustad Sri Suryono.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Palembang, KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri mengajak warga Nahdliyin di Kecamatan Plaju untuk terus menshare kegiatan-kegiatan yang dijalankan.

BACA JUGA:  RTAR-LB Rayon Fisip UIN RF Tetapkan Fingki Meriska Sebagai Ketua

“Sekecil apapun kegiatan harus kita sebarluaskan, bukan untuk ria, tapi untuk memotivasi MWC dan Ranting lainnya,” Ujar Kiai Hendra yang juga Pimpinan Ponpes Aulia Cendekia Palembang ini.

Dikatan Kiai Hendra pertemuan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi dan momen untuk membangun kedekatan emosional antar pengurus NU hingaa ke tingkat ranting.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pengurus NU Palembang, Ustad Bambang, Ustad Saidir, Ustad Sulaiman, Ranting Plaju Darat, Ranting Talang Putri. Ranting Komperta, Anak Ranting Sawah Jaya, dan Sejumlah Kader NU lainnya. (Ali)

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *