Pamflet acara Halal Bi Halal bersama Pj Walikota Palembang, Drs. H. Ratu Dewa, M.Si

Ratu Dewa Gelar HBH Bersama Warga NU

NU Palembang Online – Pj Walikota Palembang, Drs. H. Ratu Dewa, M.Si mengumumkan rencana untuk mengadakan Halal Bi Halal bersama warga Nahdlatul Ulama (NU) di Rumah Dinas Walikota Palembang yang berlokasi di Jalan Tasik, pada Selasa (16/4/2024).

Halal Bi Halal merupakan tradisi yang telah lama menjadi bagian dari budaya masyarakat Indonesia, khususnya umat Muslim, setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan Ramadan. Acara ini menjadi kesempatan untuk saling memaafkan, berkumpul bersama keluarga, sahabat, dan komunitas untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan.

Pada Halal Bi Halal itu, Drs. H. Ratu Dewa, M.Si yang juga Mustasyar PCNU Kota Palembang mengundang seluruh Banom dan Lembaga NU Kota Palembang, dalam acara tersebut juga akan hadir Penceramah KH. Zulfa Mustofa, (Waketum PBNU).

Info ini diposting oleh Ratu Dewa di Akun Medsos pribadinya di Instagram maupun Facebook.

Sebelumnya, Ratu Dewa sudah merencanakan ini pada gelaran buka bersama warga NU Kota Palembang di Pondok Pesantren Aulia Cendekia.

“Penceramah KH. Zulfa Mustofa Alhamdulillah beliau sudah konfirmasi hadir, dan ikut membersamai kita memberikan Mauidhoh Hasanah pada acara Halal Bi Halal nanti” Kata Kiai Hendra Zainuddi Al-Qodiri, Ketua PCNU Kota Palembang.

BACA JUGA:  Peringati Ulang Tahun ke-2, PRNU 30 Ilir Gelar MTQ Tingkat Kecamatan

Kiai Hendra pun mengajak warga NU Kota Palembang, Kader, Lembang, Banom, dan warga NU Sumatera Selatan pada umunya untuk dapat hadir silaturahmi, halal bi halal dan mendengarkan tausiah KH. Zulfa Mustofa yang merupakan Kiai Muda Kharismatik yang juga Wakil Ketua Umum PBNU, karena banyak pelajaran dan nasehat yang bisa kita petik dari apa yang beliau ceramahkan nantinya.

“Ayo kita silaturahmi dan tabarukan,” tukas Kyai Hendra. (Ali)

 

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *