Konferancab IPNU SU 1

Miliki Pemimpin Baru, Ma’ruf Ramadhan Bakal Bina Pelajar NU SU 1 untuk Mengisi Masjid-masjid

NU Palembang Online – Ma’ruf Romadhon Salah satu Mahasiswa Prodi S1 PGMI UIN Raden Fatah Palembang Resmi menjadi Ketua terpilih Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Su 1 dalam Konferancab yang dilaksanakan di  Palembang, Selasa (08/04/2024).

Ma’ruf atau yang sering di sapa sangkut unggul telak dengan pesaingnya dalam Forum Konferancab tersebut.

Dalam sambutannyq , Ma’ruf menyampaikan ucapan terima kasih untuk segala asa dan harapan Anggota yang menginginkan ia membawa perubahan yang lebih baik di SU 1.

“Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan amanah besar ini untuk saya, kedepan saya berharap Pelajar NU di Kota Palembang Khususnya Kecamatan SU1 untuk turut andil dalam kegiatan masyarakat” Pungkasnya.

Sementara itu, turut hadir di acara tersebut Sekretaris PC IPNU Palembang M. Riandry Yadi. Beliau menyampaikan, untuk pengurus PC IPNU tengah fokus membenahi pengkaderan dan estafet kepemimpinan organisasi IPNU Kota Palembang Khususnya di tiap-tiap Kepengurusan PAC yang ada di Kota Palembang.

“Ya, kita punya harapan kedepannya untuk setiap PAC itu lebih masif dalam mencari kader guna keberlangsungan Organisasi” pungkasnya. (Ril)

BACA JUGA:  Mengenal Kiai As'ad, Tokoh Sepuh NU Sumsel

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *