LPPNU Kota Palembang

LPPNU Palembang Launching “RASNU”

NU Palembang Online – Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU) Kota Palembang di Kosgoro Group Palembang melaunching prodak sembako berupa beras dengan merek “Ras NU” pada hari Senin, (1/4/2024).

Dalam launching tersebut pengurus LPPNU dihadiri langsung oleh KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri selaku Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Palembang & Dato’ Sri Ramli Sutanegara selaku Tokoh Masyarakat Sumatera Selatan & Bangka Belitung.

KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri mengatakan jika dirinya senang dengan kehadiran anak-anak muda yang berjiwa optimis untuk maju kedepan dalam berkhidmat kepada NU.

“Saya senang dengan orang-orang seperti Ilham, Pangeran, Togar dan yang lainnya artinya mereka ada komitmen untuk berkhidmat dengan NU dan itu berkah,” Ujarnya.

Sementara itu, Kgs. M. Ilham Akbar selaku ketua LPPNU mengatakan jika ”Rasnu” adalah bentuk sumbangsih warga nahdliyim untuk bangsa.

“Kita launching hari ini sebagai bentuk pengabdian  warga nahdliyin kepada bangsa dan negara.” ungkapnya.

Mgs. Pangeran M. Nurfarisi selaku Sekretaris LPPNU Palembang mengatakan jika “Ras NU” merupakakan gerakan awal dalam pemberdayaan ekonomi keumatan. “Harus ini dan kita akan kembangkan lebih baik lagi untuk kedepannya.” ungkapnya.

BACA JUGA:  Besok Malam, LTM NU Palembang Gelar Lailatul Ijtima' dan Istighosah Akhir Tahun 2023

M. Togar Raditya selaku penggagas dan pengusaha muda yang juga menjadi wakil sekretaris LPPNU Palembang mengatakan jika bagi yang berminat memesan silahkan menghubungi saya.

”Kita produksi langsung dari belitang dan siap melayani setiap warga negara,” pungkasnya. 

Check Also

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, LTM NU Kota Palembang Gelar Khataman Al-Qur’an dan Tausyiah

NU Palembang Online – Dalam semangat menyongsong bulan suci Ramadhan, Pengurus Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *