Buka bersama IKA dan PKC PMII Sumsel

Perkuat Silaturahim, IKA dan PKC PMII Sumatera Selatan Gelar Buka Bersama

NU Palembang Online – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) dan Pengurus Koorinator Cabang Pergerkan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Sumatera Selatan  gelar buka bersama di Emilia Hotel Palembang, Jum’at (29/3/2024).

Ketua PKC PMII Sumsel, Pardinan mengatakan buka bersama tersebut menjadi momen penting, para kader dapat bersilaturahmi dengan senior-senior yang ada.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat melaksanakan buka bersama dengan para senior, ini menjadi salah satu sarana untuk mempertemukan kader dan para alumni di tengah kesibukan yang mereka jalani,” Ujar Perdinan.

Selain itu, Pardinan Menyampaikan informasi terkait rencana Sumatera Selatan yang akan menjadi tuan rumah Kongres PB PMII.

“Kami PKC PMII Sumsel memohon do’a dari para kader dan para senior agar benar-benar dapat terealisasi,” tambahnya.

Masih dikatan Pardinan, dalam momentum Pilkada Gubbernur/Bupati/Walikota, PKC PMII Sumsel akan mendorong kader terbaiknya untuk maju.

“Dan jika tidak atau belum ada kader yang akan maju maka pilihan kita akan didasarkan pada pilihan Siapa yang paling memungkinkan untuk membawa mashlahat bagi PMII dan rakyat atau umat” Paparnya.

BACA JUGA:  Banser NU: Sejarah, Kiprah, dan Tugas-tugasnya dalam Menjaga Kemanusiaan dan Kebangsaan

Semantara itu, Sekretaris IKA PMII Sumatera Selatan, Dr. Syafitri Irwan, S.Ag M.Pd.I berharap PMII di Sumatera Selatan untuk selalu solid dan menajaga silaturahmi.

“Harapan bahwa IKA PMII Sumsel, PKC PMII Sumssl, dan seluruh kader akan semakin solid untuk mewujudkan cita-cita bersama,” tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Mabinda PKC PMII Sumsel, Ahmad Zarkasih, S.HI., MM, sejumlah senior dan alumni penting PMII dan kader-kader lainnya. (Andika)

Check Also

Intan Permata Sari Resmi Nahkodai PK IPPNU UIN Raden Fatah Palembang

NU Palembang Online – Intan Permata Sari terpilih menjadi Ketua Pimpinan Komisariat Ikaran Pelajar Putri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *