Tebar Kabaikan, MWC NU Kalidoni Kolaborasi dengan Pemuda ICMI Kota Palembang

NU Palembang Online – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kalidoni melakukan kolaborasi pembagian takjil dengan Pemuda Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), di Masjid Al-Yusro Kalidoni Palembang, Jumat (23/3/2024).

Kegiatan ini adalah sinergitas antara ICMI Kota Palembang dengan MWC NU Kalidoni yang mana tempat dan jamaah diberikan takjil ini adalah masjid Al-Yusro Kalidoni, karena salah satu center tempat kegiatan MWC Kalidoni tersebut.

Ketua MWC NU Ustad Muhammad Setiawa, MH mengatakan ia yang juga wakil ketua seksi peribadatan masjid Al-Yusro ketika pemuda ICMI, ini salah satu sinergitas pertama antara pemuda ICMI dan MWC NU Kalidoni kegiatan tidak akan terputus sampai disini dan akan terus berkolaborasi bersama Wawan Setiawan selaku ketua ICMI Palembang.

“Alhamdulillah sore tadi penyerahan takjil dari Pemuda ICMI Kota Palembang kepada MWC NU Kalidoni sudah dinikmati oleh kaum muslimin dan muslimat yang terbuka bersama di Masjid Al-Yusro sore tadi”, ujarnya. (Okta)

BACA JUGA:  Minimalisir Kegiatan Kurang Bermanfaat di Malam Tahun Baru, MWC NU Kalidoni Gelar Majelis Dzikir Ratib Al-Haddad

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *