Peresmian Kantor Baru LTN NU Palembang

LTN NU Palembang Resmikan Kantor Baru

NU Palembang Online – Lajnah Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Palembang resmikan kantor baru yang berlokasi di Perum. Surya Akbar Blok G. 12/13 Jl. Tanjung Barangan RT. 48/RW. 10 Kel. Bukit Baru Kec. Ilir Barat I Palembang, Jum’at (9/2/2024).

Ketua LTN NU Palembang, Ary Sopian S.H.I, ME, MM, CH, CHT bersyukur atas diresmikan kantor baru tersebut, ia mengatakan rumah itu diniatkan untuk Nahdlatul Ulama.

“Tidak lain rumah ini kami niatkan untuk NU dan kegiatan-kegiatan NU, baik singgah untuk para kiai yang dari luar daerah, seperti kemarin dari Jawa ada Gus Azmi singgah, yang jelas memang masih wadah nya NU kami persilahkan dan kami layani secara maksimal,” Ujarnya.

Ustad Ary menjelaskan Kantor tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas dan terbuka untuk warga Nahdliyin mengadakan kegiatan maupun singgah.

“Kemudian kami rencanakan untuk kantor, Alhamdulillah Wifi sudah ada, Laptop sudah ada, kemudian nanti ada beberapa program mohon petunjuk dari Kiai LTN NU Palembang ini ada action, dengan hari ini diresmikan kantor ini, silahkan datang untuk warga NU silaturahmi,” tambahnya.

BACA JUGA:  KH Miftachul Akhyar Jelaskan Soal 'NU Ada di Mana-Mana dan Tidak ke Mana-Mana' Dalam Munas-Konbes NU 2023

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Palembang, KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri mengapresiasi gerakan dari LTN NU Palembang yang baru saja meresmikan kantor baru.

“Di organisasi yang penting galak, kemudian cinta, disinilah kita merasa mengabdi di NU itu dunia akhirat, kita niatkan di NU ini ajang silatuahmi, saya senang seperti pak Ary ini yang punya gedung dimanfaatkan untuk NU, kita resmikan kantor LTN NU sebagai griya para Kiai di Sumatera Selatan, mudah-mudahan Allah meridhoi,” Kata Kiai Hendra.

Pada kesempatan tersebut sekaligus membahas persiapan harlah NU ke 101 tingkat Kota Palembang, dan pembentukan TKA/TPA Serta Pengajian NU Kota Palembang.

Turut Hadir Katib PCNU Palembang, H. Ikral, Sekretaris PCNU Palembang, Ustad  Abdul Malik Syafei, MH, Ustad Halimi, Ustad Marzuki, Ustad Hamdani, dan Sejumlah Kader NU lainnya. (Ali)

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *