Audiensi PCNU Palembang ke Bank Sumsel Babel Syariah

PCNU Palembang Beri Penghargaan Bank Sumsel Babel Syariah

NU Palembang Online – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Palembang audiensi ke Bank Sumsel Babel Syariah, di Kantor Pusat Bank Sumsel Babel, Selasa (6/2/2024).

Silaturahmi tersebut dilakukan PCNU Palembang dalam rangka mempersiapkan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-101 Tahun tingkat Kota Palembang.

Ketua PCNU Kota Palembang KH. Hendra Zainuddin Al Qodiri mengatakan dalam peringatan harlah nanti PCNU Kota Palembang akan memberikan penghargaan kepada tokoh maupun instansi yang telah berkontribusi pada PCNU Kota Palembang.

“Kami datang memberikan surat pemberitahuan siapa saja yang telah berkontribusi pada NU Kota Palembang, dari 16 itu salah satunya yakni dari Bank Sumsel Babel Syariah,” Ujar Kiai Hendra.

Kiai Hendra mengatakan penghargaan tersebut lantaran sudah banyak warga NU yang terbantukan oleh Bank Sumsel Babel Syariah ini.

“Itu kami berikan kepada BSB Syariah kami punya tim yang untuk menilai nya diketuai olehKemas Khoirul Muklis, jadi kami berharap pada tanggal 13 itu di Aula Man 3 mohon hadir pak perwakilan dari BSB Syariah ini, Insyaallah akan hadir 500 warga Nahdliyin se Kota Palembang,” Kata Kiai Hendra.

BACA JUGA:  Sedekah di Hari Jum'at, Ini Keutamaannya

Sementara itu, Ketua Divisi Syariah Bank Sumsel Babel, Zulhamda menyambut baik kedatangan PCNU Kota Palembang.

“Kalau dengan NU kita sudah lama bersinergi, zamam Almarhum Cak Amir, semoga kerjasama terus berlanjut, Alhamdulillah kami berterimakasih atas penghargaan yang akan diberikan PCNU Palembang pada kami, Akan kami sampaikan ke Direktur operasional kami untuk pelaksanaan harlah tanggal 13 nanti,” Kata Zulhamda. (Ali)

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *