PWNU Sumsel Gelar Yasinan dan Doa untuk Cak Amir

NU Palembang Online – Sebagai tanda kepedulian dan rasa kebersamaan dengan wafatnya Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan, Dr. KH. Amiruddin Nahrawi, PWNU Sumsel gelar yasinan dan doa.

Wakil Rais Syuriah PWNU Sumsel, K.H. Mardi Abdullah, mengatakan yasinan malam hari ini dilaksanakan secara mendadak sehingga banyak yang belum mengetahui informasi.

“Tadi Kami komunikasi dengan pak ipul selaku wakil ketua PWNU Sumsel agar melaksanakan yasinan untuk Cak Amir, memang belum banyak yang tau karena mendadak,” Kata Kiai Mardi di Kantor PWNU Sumsel, Jum’at malam (2/2/2024).

Selain itu, Kiai Mardi mengatakan PWNU Sumsel akan menginformarmasikan ke seluruh Pengurus Nahdlatul Ulama, Baik PC, MWC, Ranting, Banom, dan Lembaga untuk mengikuti yasinan tersebut.

“Kami komunikasi dengan Pak Ipul tadi yasinan ini akan dilaksanakan sampai malam ke 7 secara berturut di Kantor PWNU Sumsel ini, kami mengajak untuk meramaikan pada malam selanjutnya, nanti akan diinfokan dan diberikan undangan,” tambahnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Paguyuban Warga Jatim di Sumsel, dan dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UIN Raden Fatah Palembang.

BACA JUGA:  PCNU Palembang-KADIN Sumsel Akan Gelar Shalawat

Check Also

Sowan ke Ketua PCNU Palembang, PMII UIN Raden Fatah Minta Kiai Hendra Berikan Materi Aswaja di Mapaba

NU Palembang Online – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) komisariat UIN Raden …

One comment

  1. Alhamdulillah, memang solidaritas warga nu dipimpin PW NU Sumsel cukup antusias dengan hadienya takziah atas meninggalnya Ketua Pw NU Sumsel cak Amir pada tajziah malam I jum’at malam ini di Kantir OW NU Sumsel, jl. Maysavara sekip, palembang. In Sya Allah takzuah tersebut dilaksanaka berturut-turut hingga malam ke 7, Mari warga NU Sunsel kita hadiri acara takziah tersebut yanf diisi dengan pembacaaab yasin dan dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *